6 comments on “ASKEP MORBILI/CAMPAK PADA ANAK

  1. makasih banyak to nurse87 atas informasinya, btw klo boleh tau nama nurse87 siapa ya???
    and udah kerja dimana ???
    atau masih kuliah juga ???
    maaf aku agak bawel…hehehe

  2. Makasi byk info nya….anak saya sjk tgl 16juli kmrn demam,batuk,pilek, sdh dibawa ke dokter dan lngsung dpt obat anti virus,2hari kmudian demam ga reda2 jg,sy bawa lg ke dokter,cek darah dan dokter blng itu demam morbili dan tdk perlu rawat inap,sampai 2hari kmudian anak saya harus dirawat ke rmh skt krn ruam nya sgt byk dan demam tinggi,5hari dirawat d rmh skt,akhirnya plg ke rmh..setelah 5hari di rmh kok anak saya demam lg, mana skrg hari sabtu ga ada dokternya,saya takut skali…tp sdh saya kasi ibu proven,alhamdulillah skrg sdh turun pnsnya…saya jd khawatir…bagaimana y nurse87?kok bisa pns lg gitu…trims bgt

  3. Ping-balik: CAMPAK Epidemiologi Penyakit Menular « adhienbinongko

Tinggalkan Balasan

