5 comments on “ASUHAN KEPERAWATAN PADA KLIEN DENGAN PSORIASIS

  1. Nice post. I might have to share this with a few friends. Thanks. I’ve had this crap (psoriasis) since I was in kindergarten. 51 years old and contracted psoriatic arthritis back in 1996. I’ve done 4 long years of methotrexate injections to no avail. I’ve tried everything — nothing seems to really work for me. The only thing left is some kind of detoxification of my body I guess.

  2. Terimaksih atas tulisan Anda, saya juga seorang perawat yang sedang studi D4 di Solo. Isteri saya menderita psoriasis pustula generalisata yang sering kambuh. Tentunya ini akan menjadi tambahan referensi untuk menerapkan askep padanya.

  3. terima kasih… penjelasan ini sangat membantu. saya seorang gadis berusia 21th. menderita psoriasis kira-kira sejak kelas lima sd. sempat normal kembali tetapi sejak setahun yang lalu kambuh lagi dengan keadaan yang lebih parah dengan frekuensi infeksi lebih luas. awalnya saya tidak tahu sakit saya apa. saya mulai curiga saat saya membaca buku tentang eksim setahun yang lalau saat sakit saya kambuh. menurut tanda-tanda yang terjadi sepertinya saya terkena psoriasis.

Tinggalkan Balasan

